Seleksi Pemain PSS Sleman Tertutup

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Januari 2019
Seleksi Pemain PSS Sleman Tertutup
Skuat PSS Sleman musim lalu. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman tidak akan sembarangan merekrut pemain untuk memperkuat tim di Liga 1 2019 nanti. Atmosfer ketatnya kompetisi di kasta tertinggi Indonesia tersebut menjadi alasannya.

Berhasil promosi ke Liga 1 dengan status juara Liga 2 2018 membuat PSS tidak ingin sekedar lewat di kompetisi musim depan. Untuk merealisasikan hal itu, PSS hanya ingin merekrut pemain yang benar-benar dirasa layak bermain di kompetisi tertinggi.

Hal itu disampaikan oleh pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro. Ia mengatakan akan membentuk tim dengan seleksi secara tertutup. Dalam artian mereka hanya akan memanggil pemain yang diincar.

"Kemungkinan tidak ada seleksi untuk umum mengingat persaingan di Liga 1 ketat, kemungkinan secara tertutup. Jadi kalau untuk pemain lokal DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) mungkin sulit ya," ujat Seto.

Baca Juga:

Seto Nurdiantoro Tak Jamin PSS Sleman Pertahankan Cristian Gonzales

Hati Rifal Lastori Berkata Masih Ingin di PSS Sleman

Seto Nurdiantoro Siap Penuhi Panggilan Satgas Antimafia Bola

Sedangkan untuk mengisi jatah pemain asing, Seto mengaku sejauh ini PSS belum melakukan komunikasi. Dirinya berujar masih menunggu regulasi untuk musim 2019.

"Kemungkinan kami cari lokal dulu sambil menunggu regulasi dari PSSI. Takutnya kalu kita sudah berembug dengan asing tapi ternyata regulasinya berubah, kan repot juga," tegas mantan pemain Timnas Indonesia ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Seto nurdiantoro Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan