Seleksi Timnas U-18 Ditunda, Shin Tae-yong Tetap Bertahan di Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Maret 2021
Seleksi Timnas U-18 Ditunda, Shin Tae-yong Tetap Bertahan di Jakarta
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah menyelesaikan pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23. Shin Tae-yong rencananya langsung menggelar seleksi untuk Timnas Indonesia U-18 setelah itu.

Shin Tae-yong harus menunda kepulangannya ke Korea Selatan terlebih dahulu. Namun, nyatanya seleksi tersebut harus diundur oleh tim pelatih Timnas Indonesia dengan berbagai alasan.

Seleksi Timnas Indonesia U-18 rencananya dilangsungkan mulai Senin (15/3) di Cikarang. Shin Tae-yong tetap menunggu seleksi tersebut dan tidak akan kembali ke Korea Selatan terlebih dahulu.

Baca Juga:

Seleksi Timnas Indonesia U-18 Diundur

Shin Tae-yong Beri PR untuk Kushedya Hari Yudo

"Untuk saat ini Shin Tae-yong masih berada di Jakarta dia masih belum pulang ke Korea Selatan," Direktur Teknik PSSI, kata Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (15/3).

"Coach Shin tae-yong saat ini sedang menyusun rancangan terbaru untuk melakukan seleksi Timnas Indonesia U-18," tambah pelatih yang pernah memberikan gelar juara Piala AFF U-19 dan U-22 untuk Indonesia tersebut.

Seleksi pemain untuk Timnas Indonesia U-18 ini dilakukan sebagai persiapan jangka panjang untuk berlaga di Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung di Indonesia, usai tahun 2021 batal dilaksanakan.

Sebenarnya, Shin Tae-yong sudah memiliki tim yang terbilang sudah bagus ketika membentuk Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021. Namun, Pratama Arhan dan kawan-kawan gagal bertanding karena Piala Dunia U-20 2021 ditunda.

Breaking News Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan