Selepas Arsenal, Arsene Wenger Masih Ingin Melatih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 April 2018
Selepas Arsenal, Arsene Wenger Masih Ingin Melatih
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan berniat kembali melatih setelah hengkang dari The Gunners pada akhir musim. Wenger mengaku sulit untuk melepaskan kebiasaanya sebagai manajer.

Setelah 22 tahun menakhodai Arsenal, Wenger memutuskan untuk angkat kaki pada akhir musim. Prestasi The Gunners yang tidak kunjung membaik dan permintaan mundur dari suporter diyakini menjadi dua di antara latar keputusan tersebut.

Saat ini, selain manajer anyar Arsenal, masa depan Wenger juga masih menjadi misteri. Wenger menyiratkan jika dirinya masih tertarik melatih klub di Eropa.

"Saya memiliki target untuk kembali bermain di Eropa. Selama 35 tahun, saya tidak pernah beristirahat ketika menjadi manajer. Anda bisa melihat hal itu," ungkap Wenger seperti dinukil dari Soccerway.

"Saya tidak mengetahui seberapa parah kecanduan saya terhadap sepak bola. Saya seperti pria yang memainkan roulette Rusia setiap pekan dan tiba-tiba tidak memiliki pistol. Saya akan melihat betapa rindunya pada pistol tersebut," lanjut sang manajer.

"Ketika mulai melatih pada usia 33 tahun, tidak pernah terpikirkan berapa lama saya akan bertahan. Ini akan menjadi nyata ketika saya tidak lagi berkerja. Saat ini, saya belum siap melakukan apapun kecuali Arsenal," imbuhnya.

Sebelum menjadi manajer, Arsene Wenger merupakan mantan pesepak bola di Perancis. Pria yang kini menginjak usia 68 tahun tersebut pernah membela berbagai klub seperti Mulhouse, AS Mutzig, Vauban Strasbourg hingga RC Strasbourg Alsace dengan menempati posisi sebagai bek tengah.

Arsene Wenger Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan