Penggawa Bima Perkasa Jogja, Nuke Saputra, memberi perkembangan terkait cedera yang dideranya. Pebasket asal Kota Gudeg itu sudah selesai melakukan operasi.

Nuke mendapat cedera Atfl atau Arterior talo fibula ligament saat membela Bima Perkasa Jogja di playoff Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

Nuke ditarik keluar lapangan pada gim kedua kontra Louvre Dewa United Surabaya. Alhasil, pebasket berusia 26 tahun itu tak bisa memperkuat Bima Perkasa Jogja pada gim ketiga.

Cedera Nuke sangat disayangkan mengingat ia baru kembali ke lapangan saat playoff. Pebasket kelahiran 1997 langsung tampil impresif dengan mencatatkan 9,6 poin per gim.

Nuke menjalani operasi di Rumah Sakit Siloam, Jogja, Selasa (8/6). "Atfl engkel saya ada yang putus. Mungkin besok Kamis, saya sudah diperbolehkan pulang,"" cerita Nuke.

Baca Juga:

Gelar MVP Melebihi Ekspektasi Jokic

Final IBL Selesai, Panggilan Garuda Datang

Proses penyembuhan cedera Nuke tentu memakan waktu lama. Namun, mantan pemain Pacific Caesar Surabaya itu tak sabar kembali ke lapangan.

"Untuk pemulihannya Saya belum tahu berapa lama, yang penting saya ingin pulih kembali agar bisa bermain lagi," ujar Nuke.