Selesaikan Polemik Lionel Messi, Sang Ayah Akan Gelar Pertemuan dengan Presiden Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 31 Agustus 2020
Selesaikan Polemik Lionel Messi, Sang Ayah Akan Gelar Pertemuan dengan Presiden Barcelona
Jorge Horacio Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Horacio Messi turun tangan langsung memuluskan keinginan sang anak meninggalkan Barcelona. ia dijadwalkan bertemu presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu untuk meminta restunya terkait hal ini.

Hubungan Messi dengan manajemen Barcelona memang kian memburuk. Hal itu setelah keinginan sang pemain untuk hengkang secara gratis ditolak mentah-mentah.

Terbaru, Messi menolak hadir saat klub melakukan tes kesehatan kepada para pemain pada Minggu (30/8) waktu setempat. Pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan juga akan absen pada latihan pramusim perdana Barcelona sebagai isyarat tekadnya hengkang sudah bulat.

Baca Juga:

LaLiga Keluarkan Pernyataan soal Lionel Messi, Isinya Bela Barcelona

Burofax, Senjata Lionel Messi Lawan Barcelona

Jika Mangkir Latihan, Denda Rp19,5 Miliar Menanti Lionel Messi

Lionel Messi dan Ayahnya, Jorge.

Meski begitu, ayah Messi ternyata masih terus menjalin komunikasi secara rutin dengan Bartomeu. Meskipun hal itu dilakukan dari jarak jauh karena Jorge berada di Argentina.

Dilansir Mundo Deportivo, ayah Messi akan segera terbang ke Barcelona untuk berbicara secara langsung dengan Bartomeu. Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung pada Rabu (2/9) mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, ayah Messi berencana meminta izin agar Barcelona bersedia memenuhi keinginan anaknya. Intinya, ia ingin berpisah secara baik-baik dan menghindari perseteruan ini berlanjut di jalur hukum.

Hal ini tentu menarik mengingat Barcelona secara tegas menolak melepas Messi secara gratis. Bartomeu bahkan siap mundur asal sang kapten menganulir keputusannya.

Sulit bagi Messi untuk hengkang musim panas ini andai Barcelona tak memutus kontraknya. Setiap klub yang ingin meminangnya harus membayar dana transfer sebesar 700 juta euro sesuai klausul pelepasan dalam kontraknya.

Lionel Messi Barcelona Josep maria bartomeu Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan