Seluruh Asisten Pelatih Shin Tae-yong asal Korsel Sudah Tiba di Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 07 Desember 2020
Seluruh Asisten Pelatih Shin Tae-yong asal Korsel Sudah Tiba di Jakarta
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 terus melakukan persiapan pada pemusatan latihan atau training camp (TC) yang dilakukan di Jakarta.

TC kali ini sebelumnya dipimpin oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto. Namun sekarang Nova tidak sendirian.

Tiga asisten manajer pelatih Shin Tae-yong saat ini sudah berada di Jakarta pada Minggu (6/12) malam. Ketiganya adalah Gong In-kyun selaku asisten pelatih, Lee Jae-hong sebagai pelatih fisik, dan Kim Hwo yang juga menjadi asisten pelatih.

Setibanya di Jakarta, tiga pelatih tersebut langsung membantu Nova Arianto memimpin latihan sambil menunggu Shin Tae-yong yang baru akan tiba di Jakarta pada 11 Desember mendatang.

Baca Juga:

Salou, Kota Pesisir Tempat TC Timnas U-19 dengan Fasilitas Bintang Lima

Salou Jadi Kota Tempat TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Kedatangan mantan pelatih Timnas Korea selata dan stafnya ke Indonesia terlambat dari waktu yang dijanjikan. Semula, mereka dijadwalkan kembali pada 1 Desember setelah meminta izin cuti setelah kepulangan dari Kroasia akhir Oktober 2020.

"Asisten Shin Tae-yong tadi malam sudah sampai di Jakarta. Nantinya setelah istirahat mereka langsung membantu Nova Arianto untuk memimpin latihan Timnas Indonesia U-19. Kalau Shin Tae-yong tetap tanggal 11," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (7/12).

TC di Jakarta sudah masuk pekan keempat. Setelah melakukan TC di Jakarta, rencananya Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan TC di luar negeri. Negara yang akan dituju adalah Spanyol.

Seluruh TC ini merupakan rangkaian persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala Asia U-19 yang berlangsung di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021 mendatang. Lalu bermain di Piala Dunia U-20 2021 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumahnya.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Nova arianto Breaking News
Posts

4.871

Bagikan