Seluruh Laga Piala Eropa 2020 Disiarkan Langsung Mola

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 08 Mei 2021
Seluruh Laga Piala Eropa 2020 Disiarkan Langsung Mola
Mola Siarkan seluruh laga UEFA Euro 2020. (Dok. Mola)

BolaSkor.com - Kabar baik untuk pecinta sepak bola. Mengingat Mola mendapatkan hak siar OTT di Indonesia untuk menayangkan keseluruhan atau 51 pertandingan turnamen UEFA Euro 2020 atau Piala Eropa 2020.

Mola yang mendapatkan hak lisensi dari IMG, juga mendapatkan hak penayangan langsung secara eksklusif dari 12 pertandingan di semua platformnya.

“Kami adalah satu-satunya platform OTT yang memiliki hak eksklusif untuk menayangkan seluruh pertandingan. Jika di stasiun TV free to air hanya bisa menyaksikan 39 pertandingan, maka para pecinta sepak bola dapat menyaksikan total seluruh 51 pertandingan di Mola,” kata Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola dalam rilis.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Gelar Internal Game, Shin Tae-yong Beri Penilaian

Pemain Muda Semen Padang Bicara Persaingan di Lini Tengah Timnas

Piala Eropa 2020 awal direncanakan diselenggarakan pada musim panas tahun lalu, namun tertunda akibat pandemi. Turnamennya sendiri menampilkan 24 tim sepak bola papan atas Eropa terkualifikasi dan akan diselenggarakan dari 11 Juni hingga 11 Juli 2021 (waktu setempat).

“Kami ingin menghadirkan acara UEFA Euro 2020 dengan lebih mudah dan terjangkau. Oleh karena itu kami akan menghadirkan layanan Mola di berbagai distribution partner di antaranya www.superlive.id/soccermoment, Kompas.com, tribun, bolasport, goal, bolalob, olahbola, dan vivanews. Sehingga seluruh fans sepak bola bisa menonton semua pertandingan melalui berbagai platform di mana saja dan kapan saja berkenan, cukup dengan membayar paket seharga 30 ribu rupiah selama turnamen,” tambah Mirwan.

Piala Eropa 2020 menandai peringatan 60 tahun Kompetisi Eropa. Untuk merayakan pencapaian ini, turnamen akan diselenggarakan di 11 negara, yaitu Inggris, Denmark, Jerman, Italia, Azerbaijan, Rusia, Hungaria, Rumania, Belanda, Spanyol, dan Skotlandia. Sebelas kota tuan rumah di seluruh penjuru Eropa akan terhubung oleh pertandingan Semifinal dan Final yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley.

Sebanyak 24 negara sudah memastikan akan ikut berpartisipasi dalam Piala Eropa 2020. Tim-tim papan atas Eropa seperti Prancis, Portugal, Spanyol, Italia, Inggris, Jerman, Belgia, dan Kroasia berhasil lolos ke babak final. Belanda yang gagal lolos ke UEFA Euro 2016, kini siap kembali bersaing memperebutkan gelar di UEFA Euro 2020.

“Turnamen UEFA Euro 2020 sangat menjanjikan menjadi sorotan utama dari kalender acara olahraga tahun ini dan secara luas telah dikenal sebagai event paling bergengsi dan berkualitas nomor dua setelah Piala Dunia. Kami senang sekali Mola akan menayangkan keseluruhan pertandingan di platform OTTnya serta sejumlah pertandingan eksklusif bagi penontonnya di Indonesia,” jelas Sam Stitcher, VP, Head of Business Development, Australasia, IMG.

Sementara itu, hak siar OTT eksklusif Mola dari UEFA Euro 2020 juga akan mencakup aktivasi tontonan publik di semua area komersial di seluruh Indonesia. Ini termasuk area umum seperti hotel, apartemen, kafe, restoran, tempat komersial dan mal.

Pelanggan Mola juga bisa menyaksikan siaran ulang pertandingan dan kilas balik setiap pertandingan. Sebagai tambahan, Mola juga menyiarkan ragam program yang menarik, seperti UEFA Euro Highlights, UEFA Euro Magazine Program, UEFA Euro Replay Matches, dan Classic Matches.

Pelanggan Mola bisa menyaksikan tayangan langsung UEFA EURO 2020 di aplikasi mobile Mola mereka, situs Mola.tv dan Mola Polytron Box. Aplikasi mobile Mola bisa diunduh di apps store dan google play.

Piala eropa UEFA Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan