Seluruh Match Fee Fase Grup Piala Menpora Sudah Dibayarkan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 06 April 2021
Seluruh Match Fee Fase Grup Piala Menpora Sudah Dibayarkan
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Dirop, Sudjarno. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 kini sudah mau memasuki babak delapan besar. Grup A, B, dan D sudah menyelesaikan seluruh pertandingannya di babak penyisihan. Hanya Grup C saja yang masih menyisakan dua laga.

Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, mengaku seluruh match fee babak fase grup Piala Menpora 2021 sudah dibayarkan kepada tim-tim yang bermain. Hanya tinggal dua pertandingan saja yang belum dibayarkan.

Seperti diketahui, setiap tim yang bermain di babak fase grup akan mendapatkan match fee yang cukup besar. Tim yang menang akan mendapatkan Rp150 juta dan Rp100 juta untuk tim kalah. Jika pertandingan berakhir seri, masing-masing tim akan mendapatkan Rp125 juta.

Baca Juga:

Gagal di Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC Fokus Liga 1

Rencana Bhayangkara Solo FC Setelah Tersingkir dari Piala Menpora

"Untuk masalah match fee fase grup ini semua sudah dibayarkan kepada tim yang bersangkutan. Pokoknya semuanya sudah diberikan sesuai hak yang sudah ditentukan," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (6/4).

"Sekarang tinggal tim yang main tanggal 7 April saja yang belum dibayarkan. Semua kami bayarkan selepas pertandingan antara dua tim tersebut selesai," tambah pria yang merupakan lulusa Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut.

Lebih lanjut, untuk pertandingan di babak delapan besar tim pun akan mendapatkan hak yang sama. Tidak akan ada penambahan match fee ketika tim masuk babak delapan besar.

"Kalau besaran untuk di babak delapan besar semua masih sama dengan fase grup. Jadi tidak ada penambahan match fee pada babak delapan besar ini," pungkas pria berkacamata tersebut.

PT Liga Indonesia Baru Pssi PT LIB Akhmad Hadian Lukita Piala menpora Breaking News
Posts

4.871

Bagikan