BolaSkor.com - PSIS Semarang tetap waspadai tuan rumah Persela Lamongan, ketika bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Surajaya Lamongan Sabtu (7/3) sore.

Rekor apik yang dimiliki PSIS ketika melawan Persela dua musim lalu tidak dapat dijadikan patokan untuk laga nanti. Tim asuhan Nilmaizar saat ini sudah berbeda.

"Sekarang musim yang berbeda. Persela juga berbeda dengan musim lalu. Kita tidak melihat rekor pertandingan sebelumnya," kata pelatih PSIS Dragan Djukanovic.

Dragan menambahkan, untuk laga nanti dipastikan dalam kekuatan penuh. Dua pemain asing yang di laga awal absen, yaitu Bruno Silva dan Flavio Beck Junior bisa turun bersama pemain inti lainnya.

Selain itu pemain muda Alfeandra Dewangga yang sebelumnya dipanggil seleksi Timnas Indonesia, dipastikan bisa tampil.

"Kita bisa bermain full tim. Flavio Beck Junior hukumannya selesai, Bruno Silva membaik dan siap bermain usai cedera," tambah Dragan.

Baca Juga:

Penjelasan PSIS Memilih Stadion Moch Soebroto Magelang untuk Laga Kandang Perdana Lawan Arema FC

Selain Persija Kontra Persebaya, Laga Pekan Kedua Liga 1 2020 Lainnya Tetap Berjalan

Sedangkan, Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto mengatakan, semua penggawa tim dalam kondisi fit dan tidak ada masalah.

Striker Brasil Bruno Silva yang sebelumnya cedera tulang kering juga sudah fit. Gelandang Jonathan Cantillana yang mengurus KITAS di Singapura, juga sudah bersama dengan tim.

Sedangkan untuk target di laga away ini Wallace Costa dkk diharapkan bisa mencuri poin. Apalagi PSIS memiliki sejarah manis saat bertanding di Stadion Surajaya selama dua musim kemarin.

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Mudah mudahan bisa poin penuh dan minimal satu poin. Tapi itu tidak mudah dan butuh kerja keras. Persela sekarang memiliki materi yang bagus, dengan banyak pemain muda bertalenta," pungkas Wahyu Winarto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)