Seluruh Pemain Persib Masih Terikat Kontrak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Desember 2019
Seluruh Pemain Persib Masih Terikat Kontrak
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung tak mau terburu-buru untuk menentukan nasib pemainnya. Apakah dipertahankan atau dicoret untuk menghadapi kompetisi musim 2020.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku memiliki alasan untuk menahan keputusannya itu. Masih terikat kontrak menjadi utamanya.

"Belum ada yang habis kontrak. Ada yang habis Januari ada juga yang habis akhir Februari 2020," ungkap Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/12).

Baca Juga:

Mengundurkan Diri, Persib Masih Bujuk Ezechiel N'Douassel

Beberapa Pemain Memutuskan Mundur dari Persib

Selain itu, Teddy juga mengatakan bahwa pelatih Robert Rene Alberts belum memberikan keputusannya. Pemain mana yang masih dibutuhkan atau tidaknya untuk kompetisi musim depan.

"Finalnya di pelatih. Karena memang keputusan ada di pelatih. Setelah itu baru kita bisa umumkan," jelasnya.

Terkait mengenai Ezechiel N'Douassel yang dikabarkan akan mengundurkan diri dari Persib, Teddy mengaku belum mengetahuinya. Yang jelas, striker asal Chad itu masih menyisakan kontrak satu musim hingga akhir musim 2020 mendatang.

"Saya belum tahu itu karena Eze masih ada kontrak dengan kita sampai akhir tahun depan sama kita," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Liga U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan