Seluruh Pemain Tottenham di Belakang Mauricio Pochettino

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 07 Oktober 2019
Seluruh Pemain Tottenham di Belakang Mauricio Pochettino
Harry Winks. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Tottenham, Harry Winks, mengungkapkan rekan-rekan satu timnya berada di belakang Mauricio Pochettino. Winks yakin Pochettino bisa memimpin kebangkitan The Lilywhites.

Tottenham tampil inkonsisten sepanjang awal musim 2019-2020. Dari 11 pertandingan pembuka di berbagai ajang, Spurs baru meraih tiga kemenangan.

Terbaru adalah dua kekalahan beruntun dengan skor cukup telak. Tottenham takluk 2-7 dari Bayern Munchen di Liga Champions sebelum dibungkam 0-3 oleh Brighton pada laga Premier League.

Di Premier League pun Tottenham terdampar ke peringkat kesembilan klasemen sementara. Kondisi tersebut membuat desakan untuk memecat Mauricio Pochettino mulai muncul.

Baca Juga:

Hugo Lloris Alami Cedera Mengerikan

Dimitar Berbatov Ungkap Alasan di Balik Penurunan Performa Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino

Meski begitu, Harry Winks merasa tidak setuju dengan anggapan tersebut. Winks menilai Mauricio Pochettino masih sosok tepat menangani The Lilywhites.

"Mauricio Pochettino adalah manajer Tottenham. Dia fantastis sejak kali pertama menangani tim ini. Pochettino membawa Tottenham ke tempat yang lebih baik," tutur Harry Winks.

"Pada saat yang sama, kami merasa Tottenham sedang berada dalam masa sulit. Namun, ini memang terjadi dalam sepak bola. Menurut saya, setiap klub pernah mengalaminya."

"Penting bagi Tottenham bersikap seperti pria sejati dan melewati masa sulit ini. Semoga kami bisa segera keluar dari rentetan hasil buruk dan meraih kemenangan," lanjutnya.

Mauricio Pochettino telah menangani Tottenham sejak 2014. Meski belum memenangi trofi apa pun, Pochettino membuat The Lilywhites disegani di Inggris dan Eropa.

Harry Winks Breaking News Tottenham Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan