Seluruh Peserta Grup D Piala Menpora Sudah Divaksinasi COVID-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Maret 2021
Seluruh Peserta Grup D Piala Menpora Sudah Divaksinasi COVID-19
Ezra Walian saat divaksinasi. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI menuntaskan pemberian vaksinasi COVID-19 kepada pemain dan ofisial klub peserta Piala Menpora 2021. Kali ini, vaksinasi dilakukan untuk peserta atau Grup D di Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/3). Sebelumnya, vaksinasi sudah dilakukan di Grup A (Solo), Grup B (Malang), dan Grup C (Bandung).

Ketiga klub mendapatkan vaksinasi adalah Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, dan Persib Bandung. Sedangkan untuk Bali United, sudah melakukan vaksinasi pertama sebelumnya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan vaksinasi ini merupakan program PSSI yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes). PSSI pun mengapresiasi Kemenkes yang sudah memfasilitasi vaksinasi hari ini.

"Alhamdulillah kami telah melaksanakan vaksinasi di empat kota tuan rumah penyisihan grup. Bersyukur seluruh peserta Piala Menpora 2021 sudah mendapatkan vaksinasi," kata Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Tidak Seluruh Peserta Grup C Piala Menpora Dapat Vaksin COVID-19

Tim-tim Grup B Piala Menpora Sudah Divaksinasi

"Vaksinasi ini merupakan upaya dari PSSI agar seluruh peserta Piala Menpora 2021 terjaga kesehatannya dan terhindar dari COVID-19. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami pada proses vaksinasi ini," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua OC dan juga Kasatgas COVID-19 Piala Menpora, Sudjarno menambahkan proses vaksinasi dilakukan dua hari setelah pertandingan pertama di masing-masing grup dan dimulai pagi hari mulai pukul 08.00 WIB.

Vaksinasi COVID-19 di Bandung dilaksanakan di Voly Indoor Komplek Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25/3) kemarin yang diikuti 206 orang. Sementara di Sleman dilakukan di Hotel Grand Mercure, Yogyakarta hari ini yang diikuti 124 orang.

Piala menpora Pssi PT Liga Indonesia Baru PT LIB Mochamad Iriawan Breaking News Persiraja banda aceh Persita Tangerang Persib Bandung Bali United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan