BolaSkor.com - Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann turut mengomentari isu kepergian Timo Werner yang kabarnya semakin dekat menuju Chelsea. Eks pelatih Hoffenheim itu tak yakin Werner bertahan musim depan dengan Leipzig.

The Blues - julukan Chelsea - dikabarkan akan membeli Werner seharga 55 juta euro sesuai dengan klausul pembeliannya. Tim arahan Frank Lampard ingin merekrut penyerang top untuk bersaing dengan Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Beberapa waktu lalu Nagelsmann masih berharap penyerang andalannya itu bertahan. Pelatih berusia 32 tahun menilai bagi Leipzig kehilangan Timo Werner bak Bayern Munchen kehilangan Robert Lewandowski.

Baca Juga:

Transfer Timo Werner ke Chelsea Bisa Batal karena Virus Corona

Werner dan Havertz Menjauh dari Liverpool, Jurgen Klopp Angkat Bicara

RB Leipzig Bantah Sudah Sepakat dengan Chelsea soal Timo Werner

Timo Werner

"Saya pikir dia (Werner) sekarang memiliki 34 gol pada musim ini. Jadi saya pikir Anda harus menyebutkan bahwa saya ingin mempertahankannya. Itu kualitas luar biasa," tutur Nagelsmann.

"Jika ia pergi untuk musim berikutnya akan ada celah besar. Ini seperti jika Robert Lewandowski meninggalkan Bayern Munchen. Tidak ada yang berteriak ‘hore’ saya pikir. Mereka jelas akan melemah dan itu sama dengan kami," tambah dia.

Akan tapi setelah Leipzig menang 2-0 atas Hoffenheim baru ini dalam lanjutan laga Bundesliga, Nagelsmann berubah pikiran dan pesimistis Werner bertahan. "Saya memprediksi Timo tidak ada di sini musim depan," kata Nagelsmann kepada DAZN.

Timo Werner masuk ke dalam rencana Chelsea untuk membangun skuat jangka panjang. Chelsea sebelumnya telah memastikan transfer Hakim Ziyech dan berusaha merampungkan transfer Werner bersama bek kiri Leicester City, Ben Chilwell.