Semakin Mendekat ke AC Milan, Marco Giampolo Ingin Boyong Gelandang Sampdoria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Juni 2019
Semakin Mendekat ke AC Milan, Marco Giampolo Ingin Boyong Gelandang Sampdoria
Dennis Praet (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan semakin dekat menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih anyar. Menurut laporan Football Italia mengutip Sky Sport Italia, sang pelatih akan datang bersama gelandang Sampdoria, Dennis Praet.

AC Milan langsung bergerak mencari pengganti Gennaro Gattuso yang mundur dari kursi pelatih. Kabar terbaru mengatakan, Rossoneri telah sepakat mengontrak pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo.

Milan terpincut dengan aksi Giampaolo pada musim ini. Meski tidak punya skuat melimpah, namun Giampaolo membawa Sampdoria bercokol pada posisi kesembilan klasemen akhir Serie A.

Kabar kian menjadi kenyataan setelah Sampdoria mulai mencari pelatih baru. Kabarnya, Il Samp telah menghubungi mantan juru taktik Fiorentina, Stefano Pioli.

Baca Juga:

Andai Pecat Gennaro Gattuso, AC Milan Ingin Rujuk dengan Massimiliano Allegri

Revolusi Ivan Gazidis di AC Milan Sertakan Campos-Jardim sebagai Pengganti Leonardo-Gattuso

Dennis Praet

Marco Giampaolo sudah punya rencana untuk memperbaiki kualitas AC Milan. Jalan pertama yang diambil adalah dengan memperkuat tim dengan pemain anyar.

Marco Giampolo ingin lini tengah AC Milan dihuni Dennis Praet. Sang pemain adalah andalan Giampolo di pusat permaianan Sampdoria. "Dennis Praet adalah pemain hebat di posisinya. Dia satu di antara gelandang terbaik di Eropa," ungkap Giampaolo.

"Bermain di depan sektor pertahanan, Praet bisa menjadi Luka Modric atau Miralem Pjanic. Dia mengetahui caranya bermain, bertarung, dan punya semangat."

Dennis Praet merupakan jebolan akademi klub Belgia, KRC Genk. Pada musim ini, pemain 25 tahun itu mendulang dua gol plus tiga assist dalam 37 pertandingan.

Peluang AC Milan memboyong Dennis Praet: 40 persen

Peluang Dennis Praet bergabung dengan AC Milan baru membesar bila Giampaolo memang menjadi pelatih anyar. Dengan begitu, Il Diavolo Rosso punya kartu as untuk membujuk sang pemain. Saat ini, Praet masih terikat kontrak hingga 2021 dengan banderol harga 25 juta euro.

Marco Giampaolo AC Milan Breaking News Serie a Bursa transfer Dennis Praet
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan