Semakin Mendekati Pensiun, Liliyana Natsir Kirim Pesan Mengharukan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 28 Oktober 2018
Semakin Mendekati Pensiun, Liliyana Natsir Kirim Pesan Mengharukan
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir, semakin mendekati akhir kariernya. Menjelang pensiun, Butet, demikian dia biasa dipanggil mengirimkan pesan mengharukan.

Liliyana Natsir tersingkir dini pada France Open 2018. Berpasangan dengan Tontowi Ahmad, langkah Butet kandas pada perempat final saat bersua Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kekalahan tersebut tentunya menjadi pukulan telak untuk Liliyana Natsir. Maklum, Butet memiliki kenangan indah ketika memenangi France Open 2009, 2014, dan 2017.

"Saya punya kenangan manis di Paris dengan meraih tiga gelar di sini. Saya suka bertanding di Paris, kotanya indah, suporter meriah, pasti kangen ke Paris," ujar Liliyana Natsir.

"Setelah pensiun, mungkin saya akan datang kembali ke Paris. Namun, bukan untuk bertanding, melainkan sekadar jalan-jalan," Liliyana Natsir menambahkan.

Pada saat yang sama, Liliyana Natsir mengaku bakal merindukan banyak hal dari dunia bulutangkis. Maklum, pebulutangkis berusia 33 tahun itu mendalami dunia tersebut sejak usia belia.

"Wajar kalau saya sedih (akan pensiun), namanya rutinitas yang sudah saya jalani sejak kecil. Pasti ada rasa sedih (karena bakal berhenti)," kata Liliyana Natsir.

"Saya bakal merindukan teman-teman di bulutangkis, terutama Owi (Tontowi Ahmad). Ngeyelnya Owi, nyebelinnya dia, saya akan kangen semua," lanjut Liliyana Natsir.

Berbagai prestasi diraih Liliyana Natsir selama berkarier sebagai pebulutangkis. Termasuk di antaranya medali emas Olimpiade 2016 dan empat gelar kejuaraan dunia.

Liliyana Natsir Breaking News Bulutangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan