Semakin Santer ke Persija, Hanno Behrens Sudah Tak Asing dengan Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Juli 2022
Semakin Santer ke Persija, Hanno Behrens Sudah Tak Asing dengan Indonesia
Hanno Behrens. (Instagram Hanno Behrens)

BolaSkor.com - Gelandang asal Jerman, Hanno Behrens semakin nyata merapat ke Persija Jakarta. Hanno Behrens belakangan mulai mengikuti akun Instagram Macan Kemayoran.

Pemain 32 tahun itu juga mem-follow dua legiun asing anyar Macan Kemayoran yakni Ondrej Kudela serta Michael Krmencik. Nama Feras Ali, yang terlibat dalam kepindahan Thomas Doll serta dua legiun asing ke Persija, terselip dalam deretan orang yang diikutinya.

Hanno Behrens sudah dikonfirmasi pelatih Hansa Rostock Jens Hartel akan pergi. Konfirmasi berupa pernyataan bahwa Hanno Behrens akan meninggalkan Kogge, julukan klub dan akan pindah ke klub Indonesia Persija Jakarta, seperti dilaporkan media Jerman NNN.

Jens Hartel turut mendoakan Hanno Behrens sukses, seperti disampaikan ke Hansa TV. Baginya, kepergian dan kedatangan pemain hal yang wajar dalam sepak bola.

Baca Juga:

Ikuti Akun Persija, Kepindahan Hanno Behrens Juga Dikonfirmasi Pelatih Hansa Rostock

Potensi Hanno Behrens Memperkuat Persija Kembali Menguat

Hanno Behrens sekaligus akan mencicipi pengalaman pertama berkarier di luar Jerman jika benar bergabung dengan Persija. Bagi jebolan Hamburg SV, Indonesia bukan negara yang asing.

Hobi selancar membawanya beberapa kali mengunjungi Bali seperti yang ditunjukkan di akun Instagram-nya. Bali menjadi salah satu tujuan utamanya untuk hobi selancar di atas ombak selain Hawaii.

Di Bali, Hanno Behrens bahkan menemukan momen indah berselancar, seperti disampaikan dalam wawancara yang dimuat Nordbayern pada Juli 2017.

"Di Bali. Matahari terbenam, penduduk setempat datang ke pantai setelah bekerja dan mulai memainkan bongo mereka dan bermusik. Itu adalah saat-saat yang sangat keren. Sayangnya saya belum berhasil berselancar di terowongan ombak," kata cucu dari seorang kakek yang merupakan pelaut.

Hanno Behrens juga pernah mengalami insiden ketika berselancar di Bali. Pahanya bahkan sampai terluka.

"Saya terkena ombak, jatuh dan ketika saya mencoba naik, papan rusak dan saya mengalami robekan di paha," jelasnya.

Bisa jadi, selancar turut menjadi pertimbangan Hanno Behrens melanjutkan karier di Indonesia. Sang gelandang menjadi lebih dekat untuk mencapai tempat untuk hobinya tersebut.

Hanno Behrens Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan