BolaSkor.com - Barito Putera akan menghadapi Bali United di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/7) malam. Markas baru Laskar Antasari ini melengkapi nuansa baru menatap lanjutan Liga 1 2019.

Barito Putera seakan sudah melupakan hasil buruk dalam empat laga awal. Setelah Yunan Helmi menjabat sebagai pelatih kepala, Barito Putera mendapatkan tiga poin dalam tiga partai tandang.

Kini, Barito Putera akan bertanding di markas baru. Stadion Demang Lehman jadi pilihan setelah renovasi Stadion 17 Mei mulai berjalan. Venue yang berlokasi di kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar ini akan menghadirkan semangat berbeda.

"Demang Lehman memberi nuansa baru. Mudah-mudahan dengan suasana yang berbeda, tim bisa mendapatkan hasil positif," ucap pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, Jumat (12/7).

Baca Juga:

Inilah Kunci Barito Putera Menahan Persebaya

Ini Penyebab Persebaya Gagal Meraih Poin Penuh dari Barito Putera

Yunan Helmi menilai raihan positif dalam tiga partai tandang meningkatkan mental dan semangat anak asuhnya. Saat ini para pemain punya tekad yang sama untuk meraih kemenangan perdana musim ini.

Tinggal sekarang, Barito Putera fokus pada pemulihan kondisi fisik. Sebelum melawan Bali United, tiga partai tandang dilakoni Barito Puteradalam tempo sepuluh hari saja.

"Tiga pertandingan yang jaraknya jauh, mulai Magelang, Lampung dan Surabaya, sangat menguras energi pemain. Dalam dua hari ini kita fokuskan untuk recovery," tutur Yunan Helmi.

Barito Putera saat ini masih ada di zona degradasi, dengan koleksi empat poin. Untuk itu, penting bagi Barito Putera untuk meraih kemenangan, guna masuk ke papan tengah Liga 1 2019. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)