Semangat FIBA Asia Cup Mulai Membara

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 April 2022
Semangat FIBA Asia Cup Mulai Membara

BolaSkor.com - Semangat menyambut FIBA Asia Cup 2021 yang berlangsung di Indonesia semakin terasa. Para tokoh papan atas bahkan telah bersuara menyambut ajang empat tahunan tersebut.

FIBA Asia Cup 2021 kini tinggal menghitung hari. Kurang dari 100 hari, ajang besar tersebut akan berlangsung di Jakarta.

Pemilik RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad, bahkan sudah tidak sabar menyaksikan FIBA Asia Cup 2021. Raffi bahkan sedikit bercerita mengenai ketertarikannya terhadap olahraga.

“Alhamdulillah setelah model, saya juga bisa punya klub sepak bola dan basket. Klub basket saya juga masuk playoff IBL. Semoga FIBA Asia Cup nanti bisa berjalan dengan baik dan membuat basket semarak," kata Raffi.

Baca Juga:

Piala Gubernur DKI Jakarta, Taman untuk Menumbuhkan Bibit Baru

IBL 2022 Kembali Mengukir Tinta Emas

Udjo yang punya podcast basket bersama Augie pun mengaku senang akan digelarnya FIBA Asia Cup 2022 di Indonesia. "Tentu kita akan support kejuaraan ini," ujar Udjo.

Sementara Asri Welas berharap banyak terhadap FIBA Asia Cup tak hanya saat penyelenggaraan saja, melainkan setelahnya. Ia berharap efek lanjutannya akan baik untuk Indonesia. "Mudah-mudahan FIBA Asia Cup akan membawa Indonesia mendunia," ujar sosok yang dikenal sebagai aktris, model, dan komedian ini.

Breaking News Basket FIBA FIBA Asia Cup 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan