Semangat Menolak Menyerah Fachruddin Aryanto dan Ricky Kambuaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Mei 2022
Semangat Menolak Menyerah Fachruddin Aryanto dan Ricky Kambuaya
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste U-23, pada laga kedua cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 Vietnam, di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa (10/5) mendatang.

Laga ini akan menjadi kebangkitan Skuat Garuda Muda, sekaligus menjaga asa melaju ke semifinal. Maklum, Timnas Indonesia U-23 kalah 0-3 dari Vietnam U-23 di laga perdana.

Bek senior Timnas Indonesia U-23 sekaligus kapten tim, Fachruddin Aryanto, menolak menyerah. Ia yakin Skuat Garuda Muda bangkit dan bisa melaju ke semifinal.

Baca Juga:

Keluhan Ditanggapi, Timnas Indonesia U-23 Berlatih di Lapangan yang Sama dengan Vietnam

Kalah Dramatis dari Timnas Malaysia U-23, Thailand Ingin Segera Bangkit

“Sebagai pemain, jelas kami kecewa terutama babak kedua, organisasi mudah sekali kebobolan. Tapi ini belum selesai masih ada 3 pertandingan, peluang lolos terbuka lebar," ungkap Fachruddin Aryanto.

"Mudah-mudahan anak-anak bisa belajar.Secara organsasi lebih baik lagi. Kami tahu ini baru pertandingan pertama, kami harus mati-matian tiga laga akhir untuk menang biar bisa lolos ke semifinal," sambung bek Madura United tersebut.

Hal senada juga disuarakan oleh Ricky Kambuaya. "Tapi yang penting kami akan berusaha maju dan memperbaiki semuanya. Intinya kami akan berjuang, lawan selanjutnya akan berusaha menang semuanya agar lolos," ujar Ricky Kambuaya.

"Menurut saya kami harus lawan diri sendiri, di atas kertas kami unggul tapi ini berat menjadi kami jangan sampai anggap remeh, tetap fokus harus berusaha bekerja sama lebih baik," tutup gelandang Persib Bandung tersebut.

Timnas indonesia u-23 SEA GAMES SEA Games 2021 Fachruddin Aryanto Ricky Kambuaya Timor Leste U-23 Timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan