Semangat Persib Bandung Targetkan Kemenangan Lawan Perseru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 November 2018
Semangat Persib Bandung Targetkan Kemenangan Lawan Perseru
Persib Bandung saat kalah 0-3 dari PSIS Semarang. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, targetkan kemenangan menjadi harga mati saat berhadapan dengan Perseru Serui, pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11).

Menurutnya, target itu sangat wajar diembankan. Sebab, Persib berkeinginan meraih hasil maksimal sebelum Liga 1 2018 berakhir.

"Di tiga pertandingan terakhir ini, kita ingin memenangkan pertandingan dan menyelesaikannya dengan hasil yang paling memungkinkan untuk kita. Adalah tiga poin," ujar Gomez di Natya Hotel, Bali, Kamis (22/11).

Gomez akui, di dua laga sebelumnya timnya bermain sangat buruk hingga harus mengalami kekalahan. Namun kini, situasi tim sudah membaik dan diharapkan bisa mengalahkan Perseru.

"Kita juga kehilangan beberapa pemain. Tapi kita punya pemain lain. Besok kita akan menurunkan Patrich (Wanggai), Atep, Ghozali (Siregar), Supardi (Nasir). Tapi yang paling penting adalah mencari kemenangan. Karena kita membutuhkan poin untuk menyelesaikan kompetisi dengan berada diatas," katanya.

Terkait soal Jonathan Bauman, pelatih asal Argentina ini kemungkinan besar tidak akan memainkannya sebagai starter. Sebab kondisi bahu kirinya yang sempat mengalami dislokasi masih belum pulih 100 persen.

"Besok Bauman di bench karena kondisinya belum pulih 100 persen. Mungkin di game selanjutnya dia bisa lawan di kontra Persela, tapi sekarang di bench dulu," tuturnya.

Persib Bandung saat kalah 0-3 dari PSIS Semarang. (LIB)

Sementara itu, bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus dalam semangat yang tinggi menghadapi Perseru. Setidaknya kemenangan menjadi buruan utama.

"Saya sama teman-teman besok sudah siap melawan Perseru. Kita juga sudah dalam kondisi siap tempur. Kita harus menang di pertandingan ini. Apapun yang terjadi kita harus menang dan memenangkan tiga poin untuk Persib," ujar Ardi di Natya Hotel, Bali, Kamis (22/11).

Namun, Ardi berharap pertandingan nanti bisa dipimpin wasit yang sangat adil dan mengutamakan nilai fair play. Alasannya agar pertandingan bisa berjalan dengan menarik.

"Saya berharap perangkat pertandingan yang besok di laga Persib dan Serui adil karena itu bisa menjadi faktor mental kita di lapangan, itu saja yang bisa saya sampaikan," tuturnya.

"Mereka juga punya motivasi tinggi karena ingin menjauhi zona degradasi. Tapi saya akan berusaha keras untuk pertandingan nanti. Karena kita juga ingin berada di puncak klasemen," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Perseru Serui Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan