Sembilan Pemain Juventus Derita Cedera

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 April 2019
Sembilan Pemain Juventus Derita Cedera
Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus menatap laga melawan Cagliari dengan kabar buruk. La Vecchia Signora tidak bisa memainkan sembilan pemainnya karena menderita cedera.

Sebelumnya, sebanyak lima pemain Juventus telah dipastikan menderita cedera. Kelima pemain tersebut adalah Andrea Barzagli, Juan Cuadrado, Sami Khedira, Douglas Costa, dan Cristiano Ronaldo.

Kini, tambahan empat pemain Juventus ikut menepi karena cedera. Keempatnya adalah Mattia Perin, Leonardo Spinazzola, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

Mattia Perin menderita cedera punggung. Sementara itu, lutut Leonardo Spinazzola mengalami masalah. Paulo Dybala sendiri menderita cedera otot.

Hanya Mario Mandzukic yang praktis tidak memiliki cedera parah. Penyerang asal Kroasia itu absen hanya karena tengah menderita flu berat.

Baca Juga:

Bukan Barcelona, Matthijs de Ligt Kirim Kode ke Juventus

Moise Kean di Mata Giorgio Chiellini: Kombinasi Balotelli-Trezeguet

Juventus

Akibat cedera sembilan pemain tersebut, Massimiliano Allegri pun terpaksa mempromosikan sejumlah pemain junior. Kiper Matia Del Favero masuk sebagai kiper cadangan.

Selain itu, trio pemain muda juga berpeluang tampil untuk Juventus. Ketiganya adalah Grigoris Kastanos, Hans Nicolussi Caviglia, dan Stephy Mavididi.

Moise Kean diprediksi bakal bermain sejak awal pada pertandingan melawan Cagliari. Maklum, Kean menjadi penentu kemenangan Juventus saat menghadapi Empoli pada pekan lalu.

Di atas kertas, Juventus masih bisa meraih kemenangan atas Cagliari dengan materi pemain saat ini. Tantangan sesungguhnya adalah ketika menghadapi AC Milan pada laga Serie A akhir pekan nanti.

Juventus Cagliari Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan