BolaSkor.com - Pemain asing Satya Wacana Salatiga, Madarious Gibbs, tampil dominan saat menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta pada seri kedua IBL 2018/2019 di Britama Arena, Jumat (7/12). Penampilan Gibbs membuat juara bertahan IBL tersebut kerepotan dan hanya menang tipis atas Satya Wacana.

Satria Muda meraih kemenangan 86-76 atas Satya Wacana. Klub besutan Youbel Sondakh tersebut bahkan sempat keteteran di akhir kuarter keempat.

Baca Juga:

Kepercayaan Diri Jadi Faktor Kunci Kemenangan CLS Knights Indonesia

Taklukkan Hongkong Eastern, CLS Knights Raih Kemenangan Perdana di ABL

Gibbs tampil cemerlang dengan sumbangan 24 poin, tujuh rebound, dan delapan assists. Pelatih Satya Wacana, Efri Meldi, menyebut Gibbs sudah kembali ke performa terbaiknya.

Gibbs sudah membela Satya Waca sejak musim lalu. Namun, penampilannya terganggu dengan cedera tulang selangka kala itu.

Kini, setelah pulih dari cedera, Gibbs menjelma menjadi motor serangan Satya Wacana. Bersama Miller Jr, Gibbs bahu membahu mengangkat performa Satya Wacana.

"Kondisi seperti ini yang saya harapkan dari Gibbs sejak musim lalu. Sayang memang dia terkena cedera kemarin, tetapi saya tetap percaya dan kembali memakainya musim ini," ujar Meldi kepada BolaSkor.com.

Kembali dipercaya tampil di IBL 2018/2019 membuat Gibbs tak ingin mengecewakan Satya Wacana. Pemain asal Amerika Serikat itu berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk tim.

"Semusim di Satya Wacana membuat saya merasa nyaman. Klub ini sudah seperti keluarga dengan potensi yang besar. Saya akan memberikan yang terbaik dan membawa tim ini lolos ke playoff," ujar Gibbs.*