Sembuh dari Cedera, Victor Igbonefo Bisa Bela Persib di Laga Perdana Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 Maret 2018
Sembuh dari Cedera, Victor Igbonefo Bisa Bela Persib di Laga Perdana Liga 1 2018
Victor Igbonefo (kanan) bersama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya bisa sedikit bernafas dengan lega. Pasalnya, saat ini cedera lutut kiri yang dialami Victor Igbonefo sudah berangsur membaik.

Bahkan bukan tidak mungkin, bek tengah naturalisasi asal Nigeria ini dilibatkan dalam laga perdana Persib di Liga 1 2018.

Seperti yang diungkapkan dokter tim Persib, M Rafi Ghani. Menurutnya, cedera yang dialami Victor menunjukkan perkembangan yang signifikan.

"Tapi masih ada inflamasi di bagian dalam lutut kirinya sehingga saat ini mendapatkan program dari fisioterapis untuk penguatan otot," ungkap Rafi.

"Kalau dilihat perkembangan sudah jauh lebih membaik. Nanti kita lihat sudah sejauh mana inflamasinya. Yang pasti untuk keluhan lain tidak ada," katanya.

Rafi berharap proses penyembuhan berjalan dengan lancar sehingga pemilik nomor punggung 32 itu bisa tampil di laga perdana Liga 1 2018.

"Kalau dari segi kesehatan mudah-mudahan bisa. Tapi untuk laga perdana di Liga, dilihat lagi karena bukan saya yang menentukan Victor main atau tidaknya. Itu pelatih yang tentukan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Breaking News Victor igbonefo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan