BolaSkor.com - Kabar baik datang dari Kevin Sanjaya Sukamuljo. The Minions akhirnya dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Kevin kembali melakukan tes di di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tes pertama dilakukan, Sabtu (9/1) dengan hasil negatif.

Sesuai ketentuan, Kevin perlu melakukan tes kedua dengan jeda 24 hingga 72 jam. Setelah melakukan tes kedua, Senin (11/1), peraih medali emas Asian Games 2018 itu kembali negatif COVID-19.

“Puji Tuhan saya sudah dua kali swab test dan hasilnya negatif. Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya. Selanjutnya saya akan memulihkan kondisi dan mulai kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan," ujar Kevin.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Greysia / Apriyani Menang Mudah

Pertandingan Tanpa Penonton Terasa Absurd Bagi Tai Tzu Ying

Akibat terpapar virus corona, Kevin batal berangkat ke Bangkok. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu terpaksa melewati tiga turnamen beruntun di Thailand.

Penyesalan dirasakan Kevin karena tidak bisa berangkat ke Thailand. Pebulu tangkis berusia 25 tahun itu lantas menyarankan agar masyarakat tidak bandel dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya menyarankan kepada semua untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Kevin.