Sembuh dari Kanker, Lee Chong Wei Langsung Fokus ke Olimpiade Tokyo 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 Desember 2018
Sembuh dari Kanker, Lee Chong Wei Langsung Fokus ke Olimpiade Tokyo 2020
Lee Chong Wei (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, akhirnya dinyatakan sembuh dari penyakit kanker hidung stadium awal yang sempat dideritanya. Kini, pebulu tangkis berusia 36 tahun itu akan langsung fokus ke Olimpiade Tokyo 2020.

Lee Chong Wei dinyatakan mengidap kanker hidung pada September 2018. Ia kemudian menjalani perawatan intensif di Taiwan dan melakukan operasi pada November 2018.

Saat ini, Lee Chong Wei masih belum mendapat lampu hijau untuk turun ke lapangan. Namun, berbagai latihan ringan sudah dilakukan Lee Chong Wei.

Baca Juga:

Rian Ardianto, Penerus Kejayaan Hendra Setiawan di Jaya Raya dan Pelatnas

Menangi Kejurnas Bulu Tangkis 2018, PB Jaya Raya Masih Perlu Benahi Sektor Tunggal

"Selamat Hari Natal untuk orang-orang yang merayakannya, dan Selamat Tahun Baru untuk kalian semua," ujar Lee Chong Wei.

"Resolusi saya tahun depan adalah menjaga kesehatan, mencintai keluarga, dan bermain lebih banyak olahraga bulu tangkis," sambungnya.

Olimpiade merupakan ajang yang masih menyimpan rasa penasaran di dalam diri Lee Chong Wei. Dari tiga kali keeikutsertaan, Lee Chong Wei belum mampu merebut medali emas.

"Saya cinta bulu tangkis. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan akan segera kembali ke lapangan. Saya pikir lolos ke Olimpade 2020 Tokyo bukanlah sebuah masalah buat saya," ujar Lee Chong Wei.

Breaking News Indonesia Malaysia Lee Chong Wei Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan