Sembuh dari Cedera, Persib Siapkan Ezechiel di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 Januari 2018
Sembuh dari Cedera, Persib Siapkan Ezechiel di Laga Pembuka Piala Presiden 2018
Ezechiel N'Douassel. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Ezechiel N'Douassel dipastikan tampil membela Persib Bandung pada laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (16/1) mendatang. Pasalnya kondisi cederanya sudah berangsur membaik.

Sebelumnya, striker berkebangsaan Chad ini diharuskan menepi setelah mengalami kendala di bagian pergelangan kaki kanannya akibat benturan saat tim melakukan game internal.

Alhasil, di beberapa laga uji coba seperti melawan Diklat Persib, Progresif FC, dan terakhir PS BP Batam, di Batam, Ezechiel tidak diikutsertakan.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani memiliki alasan tersendiri untuk mengistirahatkan Ezechiel di beberapa laga uji coba tersebut.

"Ezechiel kemarin saat uji coba di Batam memang tidak diturunkan karena memang baru sekali sembuh. Jadi atas pertimbangan pelatih, karena baru sembuh juga, jadi tidak diturunkan saat uji coba. Ezechiel dipersiapkan untuk Piala Presiden," ungkap Rafi.

Kini, dikatakan Rafi, kondisi terakhir cedera yang dialami Ezechiel sudah jauh membaik. Sehingga dapat dipastikan bisa diturunkan di laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC.

"Cedera Ezechiel bukan merupakan cedera serius. Hanya ada memar di bagian pergelangan kaki kanannya. Kemarin sudah diterapi dengan obat dan sudah tidak ada keluhan. Kalau tidak ada cedera lagi dipastikan turun," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezechiel N'Douassel Persib Bandung Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan