Semen Padang Dapat Asupan Jelang Liga 2 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Maret 2018
Semen Padang Dapat Asupan Jelang Liga 2 2018
Semen Padang mendapat sponsor baru jelang Liga 2 2018. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Kompetisi kasta kedua sepak bola di Indonesia, Liga 2 2018, belum memastikan kapan tanggal kick off berlangsung. Meski begitu, sejumlah klub peserta sudah melakukan persiapan. Salah satunya adalah Semen Padang

Semen Padang terus mempersiapkan tim baik segi teknis dan non-teknis tim. Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut adalah mendapat asupan baru dari segi sponsorship. Semen Padang resmi menggandeng sebuah perusahaan ban ternama di Indonesia.

“Dengan adanya tambahan kehadiran Semen Padang FC dalam keluarga besar Corsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk semakin memperkuat komitmen memajukan industri sepak bola," ucap Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

"Kami berharap dengan komitmen mendukung klub-klub sepak bola nasional, liga di Indonesia akan semakin menarik dan menjadi industry olah raga yang hebat," lanjutnya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor yang mendukung dan percaya kepada tim Kabau Sirah. Tim ini mempunyai satu visi yaitu kembali naik ke Liga 1 musim depan,” ungkap CEO Semen Padang, Rinold Thamrin.

Semen padang Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan