Semen Padang Melawan Kemustahilan Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Agustus 2019
Semen Padang Melawan Kemustahilan Lawan Madura United
Pelatih Semen Padang, Weliansyah. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comSemen Padang berambisi melawan kemustahilan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Kabau Sirah-julukannya, ingin mencuri poin dari kandang Madura United itu.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengatakan bahwa timnya tak ingin berlama-lama di dasar klasemen. Semen Padang harus bangkit, supaya tidak terdegradasi pada akhir musim nanti.

Masalahnya, mereka akan menghadapi Madura United. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu bangkit dari tren buruk dengan menumbangkan PSIS Semarang 3-0. “Kami tahu Madura United dalam tren baik,” ucap Weliansyah.

“Kami berusaha meraih poin di sini. Sebab ini menyangkut persaingan di papan bawah. Kalau kami bisa sukses di sini, kami bisa meraih hasil lebih baik di kandang. Mudah-mudahan kami bisa bermain lebih baik, untuk bisa mendapatkan poin,” harapnya.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Madura United Bantai PSIS, Borneo FC Kalahkan Semen Padang

Persebaya Surabaya 1-1 Persija Jakarta: Bajol Ijo Selamat dari Kekalahan

Semen Padang diuntungkan karena Madura United tidak bermain dengan full team. Laskar Sape Kerrab kehilangan Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, Beto Goncalves, Kadek Raditya dan Satria Tama karena panggilan Timnas Indonesia.

“Madura United punya pemain-pemain yang bagus. Saya pesan ke pemain bahwa motivasi yang membuat kami bisa sukses. Kami harus berani bermain di sini, dan memanfaatkan peluang yang ada,” pintanya.

Weliansyah menambahkan bahwa ia telah mengantongi kekuatan Madura United. “Kami sudah melihat rekaman pertandingan Madura United. Ada sisi-sisi yang bisa kami manfaatkan. Mudah-mudahan para pemain bisa memanfaatkan itu,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Semen padang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan