Semen Padang Percaya Diri Hadapi Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Mei 2019
Semen Padang Percaya Diri Hadapi Persib

BolaSkor.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Persib Bandung di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5). Kemenangan bisa didapatkan.

Pasalnya kata dia, dalam dua pertandingan melawan PSM Makassar dan PSS Sleman, para pemainnya terus menunjukan permainan yang gemilang.

"Dari pertandingan ke pertandingan, mereka ada peningkatan. Dari apa yang kita evaluasi dari mulai PSM bisa diterapkan dengan baik di Sleman. Mudah-mudahan nanti evaluasi di Sleman bisa ditunjukan saat lawan Persib," harap Syafrianto Rusli di Padang, Rabu (29/5).

Syafrianto bahkan mengklaim sudah mempersiapkan fisik para pemainnya dengan baik meski hanya memiliki waktu yang singkat lantaran baru melakoni laga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5).

"Kita memang punya waktu sangat singkat. Mungkin lebih baik dari Persib. Mereka (Persib) baru satu kali main dan kita cuma istirahat empat hari. Tapi di dalam recovery kita sudah atur dengan baik," katanya.

Baca Juga:

Pelatih Semen Padang Puas dan Bersyukur Imbang 1-1 di Markas PSS Sleman

Respons Pelatih Semen Padang soal Penalti Kontroversial untuk PSS Sleman

Hanya saja, Syafrianto Rusli belum bisa menurunkan satu pemain asingnya Mario Barcia yang masih berkutat dengan cedera.

"Kalau Jose (Sardon) kemarin saya pasang tidak sampai 15 menit dan masih ada keluhan dan ada keraguan. Nanti saya akan tanya dia (Jose) kalau fit 100 persen, kita kasih baju. Kalau tidak, lebih baik percaya Fridolin," tuturnya.

Syafrianto berharap dengan pemain yang ada, membuat permainan tetap maksimal. Sehingga Semen Padang bisa mendapatkan keinginan meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019.

"Kalau soal strategi, kita lihat di lapangan karena pasti ada perubahan strategi di setiap babaknya. Seperti saat lawan PSM, di babak pertama banyak beat di defending dan di babak kedua bermain menyerang terbuka. Kalau lawan goyang, kita masuk. Jadi tergantung lawan juga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Semen padang Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Syafrianto Rusli
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan