Semifinal IBL: Louvre Dewa United Dipaksa Bertekuk Lutut

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 28 Mei 2021
Semifinal IBL: Louvre Dewa United Dipaksa Bertekuk Lutut
Jamarr Johnson (IBL)

BolaSkor.com - Louvre Dewa United belum beruntung di gim pertama semifinal Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kevin Moses dkk. kalah dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta dengan skor 67-84.

Di gim pertama ini, Louvre Dewa United sempat memberi perlawanan. Pada kuarter awal, Louvre Dewa United hanya tertinggal tiga angka dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Memasuki kuarter kedua, Louvre Dewa United mulai keteteran menghadapi Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Tim Buaya Darat mencetak 17 poin, sementara Pelita Jaya Bakrie Jakarta membukukan 25 angka.

Penampilan Louvre Dewa United makin menurun di kuarter ketiga. Pelita Jaya Bakrie Jakarta menjauh di kuarter ini.

Baca Juga:

Satu Janji untuk Penggemar Louvre Dewa United

Jamarr Johnson Terbiasa dengan Tekanan

Asa Louvre Dewa United menipiskan ketertinggalan belum pupus di kuarter keempat. Akan tetapi, selisih yang terlalu jauh membuat upaya Jamarr Johnson dkk. belum berhasil.

Di pertandingan ini, Jamarr menjadi pencetak poin terbanyak 26 poin. Lalu disusul dengan Leonardo Effendy yang membukukan 10 angka.

Adapun di kubu Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Andakara Prastawa Dhyaksa mencetak 18 poin. Pebasket bernomor punggung tujuh itu juga memasukkan tiga dari lima percobaan tembakan tiga angka.

Breaking News Basket Louvre Dewa United Surabaya IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan