Semifinal Liga 2 2018: Sempat Ada Keluhan di Jantung, El Loco Belum Tentu Main Hadapi Kalteng Putra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 November 2018
Semifinal Liga 2 2018: Sempat Ada Keluhan di Jantung, El Loco Belum Tentu Main Hadapi Kalteng Putra
Aksi Cristian Gonzales bersama PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Striker andalan PSS Sleman, Cristian Gonzales, belum tentu diturunkan saat tim Elang Super Jawa menghadapi Kalteng Putra, pada leg pertama semifinal Liga 2 2018 di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Minggu (25/11) sore WIB.

Hal itu disampaikan pelatih PSS, Seto Nurdiantoro. Ia mengatakan, mantan pemain Arema FC tersebut belum sempat check-up jantung sebelum bertolak ke Kalimantan.

"Gonzales belum tentu dimainkan. Jadi kami masih menunggu keputusan dari manajemen, apakah nanti dimainkan atau tidak," ujar Seto.

"Sedikit ada keluhan pada jantungnya, tapi kemarin saya dengar dari dokter tidak ada yang perlu dikhawatirkan," jelasnya.

"Dia akan kita lihat dulu kondisinya sampai besok pagi. Bisa jadi itu chek-up rutin setiap tahun. Yang jelas siapapun yang dimainkan harus siap," tutup mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Usai menghadapi Kalteng Putra, PSS bakal menjamu lawannya, pada laga leg kedua semifinal Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 28 November mendatang. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Cristian gonzales PSS Sleman Liga 2 Breaking News Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan