Semifinal Liga 2: Rasa Sedih dan Gembira Widodo Cahyono Putro Usai Persita Promosi ke Liga 1 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 November 2019
Semifinal Liga 2: Rasa Sedih dan Gembira Widodo Cahyono Putro Usai Persita Promosi ke Liga 1 2020
Widodo C. Putro bersama tim Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Widodo Cahyono Putro merasa gembira setelah membawa Persita Tangerang lolos ke Liga 1 2020. Namun, eks pelatih Bali United juga bersedih lantaran sebelum pertandingan kakaknya meninggal di Wonosobo.

Widodo memenuhi tanggung jawab besar membawa Pendekar Cisadane promosi ke Liga 1. Inilah momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Tangerang setelah kegagalan musim lalu.

Mereka lolos setelah mengalahkan Sriwijaya FC lewat drama adu penalti dengan skor 3-2, pada semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11) sore. Pada waktu normal, ditambah masa perpanjangan waktu, kedua tim berbagi angka 0-0.

"Terima kasih pada semua pemain yang sudah bekerja keras, termasuk juga staf pelatih, masseur, kitman dan semuanya, terutama manajemen yang memperhatikan kami dari awal tim ini terbentuk hingga hari ini. Tak lupa juga terima kasih pada suporter yang tidak lelah dalam mendukung kami," terang Widodo usai pertandingan.

Baca Juga:

Semifinal Liga 2: Kalahkan Sriwijaya FC Lewat Adu Penalti, Persita Promosi ke Liga 1 Sekaligus ke Final

Semifinal Liga 2: Persita Tangerang Bermodal Rapor Positif lawan Sriwijaya FC

Widodo menilai laga ini sangat berat. Tim datang ke Bali dalam kondisi kurang ideal. Saat melakoni babak 8 besar, cuaca di Palembang kurang bersahabat hingga pemain tidak berada dalam kondisi terbaik.

"Kita main di Palembang dalam situasi berasap. Situasi itu menguras kesehatan kami. Bahkan ada beberapa pemain yang saya kira tidak seratus persen. Tapi, puji tuhan kita bisa memenangkan laga," ucapnya.

Widodo pun turut mengungkapkan kesedihan yang tak diperlihatkannya selama pertandingan. Jumat siang, sebelum pertandingan, sang kakak, Arsini meninggal dunia.

"Ini dua sisi yang berbeda. Di satu sisi saya senang karena tim menang, tapi di sisi lain saya sedih, karena kakak saya meninggal. Besok pagi saya akan terbang ke Wonosobo," tutur Widodo. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Widodo Cahyono putro Widodo C Putro Persita Tangerang Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan