Semifinal Liga 2: Sriwijaya FC Akan Habis-habisan di Perebutan Tempat Ketiga Terbaik demi Promosi ke Liga 1 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 November 2019
Semifinal Liga 2: Sriwijaya FC Akan Habis-habisan di Perebutan Tempat Ketiga Terbaik demi Promosi ke Liga 1 2020
Sriwijaya FC saat takluk dari Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC belum menyerah dalam perburuan tiket ke Liga 1 2020. Laskar Wong Kito bertekad bangkit dalam perebutan tempat ketiga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/11) sore.

Kesempatan pertama untuk kembali promosi lepas. Sriwijaya FC kalah dalam babak semifinal Liga 2 2019, Jumat (22/11) sore. Mereka dikalahkan Persita Tangerang lewat drama adu penalti dengan skor akhir 2-3 (0-0).

"Kita punya tekat, kita akan bangkit untuk merebut juara ketiga. Kita yakin dengan permainan hari ini, kita bisa kuasai pertandingan, kita akan tampil lebih baik lagi," kata winger Sriwijaya FC, Siswanto dalam jumpa pers.

Baca Juga:

Semifinal Liga 2: Rasa Sedih dan Gembira Widodo Cahyono Putro Usai Persita Promosi ke Liga 1 2020

Semifinal Liga 2: Kalahkan Sriwijaya FC Lewat Adu Penalti, Persita Promosi ke Liga 1 Sekaligus ke Final

Ditambahkan pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, timnya akan fokus untuk pengembalian kondisi fisik. Menurutnya, hal itu lebih layak untuk dilakukan. Soal strategi, dia menyebut para pemain sudah cukup paham.

Pada perebutan juara ketiga nanti, Kas Hartadi berharap pengadil lapangan lebih jeli dalam mengambil keputusan. Dia kecewa pada babak semifinal, timnya bisa mencetak satu gol murni, tapi dianulir oleh wasit.

"Paling penting masalah kebugaran fisik. Dengan jeda mepet, hari ini kita bermain bagus yang menguras tenaga, diperlukan recovery yang bagus," tutur Kas Hartadi.

Pada laga nanti, Sriwijaya FC tak bisa memainkan Bobby Satria yang terkena kartu merah. Posisinya bisa digantikan Rahmat Juliandri atau Akbar Zakaria. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Sriwijaya fc Liga 2 Breaking News Kas hartadi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan