Semifinal NBA: Houston Rockets Perpanjang Napas

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 05 Mei 2019
Semifinal NBA: Houston Rockets Perpanjang Napas

BolaSkor.com - Houston Rockets berhasil memermanjang nafas pada semifinal NBA Wilayah Barat 2018/2019. Rockets mencuri kemenangan perdana atas Golden State Warriors pada gim ketiga dengan skor 126-121 di Toyota Center, Minggu (5/5).

Kemenangan Rockets tak didapat dengan mudah. James Harden dkk. harus menjalani babak tambahan sebelum memastikan kemenangan.

Kedua tim bersaing ketat sepanjang pertandingan. Sempat unggul di awal kuarter keempat, Rockets keteteran menghadapi gempuran Warriors.

Baca Juga:

Semifinal Wilayah Timur NBA Playoff: Giannis Trengginas, Bucks Berbalik Unggul

Final ABL: CLS Knights Curi Kemenangan Pertama

Hasilnya, pertandingan harus berlanjut ke babak perpanjangan setelah kedua tim bermain imbang 112-112 saat kuarter keempat berakhir. Di babak perpanjangan, Rockets kembali panas.

Harden membukukan 14 poin dan membawa timnya menang 125-121. Total, Harden mencatatkan 41 poin pada pertandingan menghadapi Warriors.

Harden juga mencetak rekor dengan menduduki peringkat ke-13 pencetak tiga angka terbanyak di playoff. Selain Harden, Eric Gordon turut menyumbang 30 poin untuk Rockets.

Adapun di kubu Warriors, Kevin Durant mencetak 46 poin, Draymond Green 19 poin, dan Stephen Curry 17 poin. Namun, catatan itu belum mampu membawa Warriors meraih kemenangan.

Dengan hasil ini, Houston Rockets berhasil memangkas agregat menjadi 1-2 dengan Warriors.

Breaking News NBA Houston Rockets Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan