BolaSkor.com - Kejutan terjadi pada laga kelima semifinal NBA 2018-2019. Toronto Raptors dan Denver Nuggets mengatasi lawan masing-masing dengan kemenangan telak pada Selasa (7/5) waktu setempat.

Toronto Raptors menjamu Philadelphia Sixers pada laga kelima semifinal wilayah timur NBA 2018-2019. Sebelum laga, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan.

Pertandingan berjalan ketat pada kuarter pertama, ketika Toronto Raptors hanya unggul satu poin. Namun, situasi berubah karena selisih menjauh menjadi 21 poin saat jeda.

Selisih sempat berkurang menjadi 20 poin pada kuarter ketiga, tetapi Toronto Raptors tancap gas pada kuarter terakhir. Raptors pun menang dengan selisih 36 poin.

Baca Juga:

Semifinal NBA: Giannis Menggila, Bucks Atasi Celtics, dan Rockets Imbangi Warriors

Semifinal NBA: Raptors dan Nuggets Imbangi Sixers serta Blazers

Denver Nuggets 124-98 Portland Trail Blazers

Dari semifinal wilayah barat NBA, skor mencolok juga tercipta. Denver Nuggets yang menjamu Portland Trail Blazers di Pepsi Arena melumat tamunya tersebut.

Denver Nuggets tampil impresif sejak awal pertandingan tersebut. Bahkan, pada kuarter ketiga Nuggets sudah unggul dengan selisih 28 poin dari Blazers.

Nikola Jokic menjadi penampil terbaik pada laga tersebut. Center Denver Nuggets itu menorehkan double double dengan catatan 25 poin dan 19 rebound.

Kemenangan tersebut memudahkan langkah Toronto Raptors dan Denver Nuggets lolos ke final wilayah masing-masing. Kini, keduanya hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan tiket ke laga puncak NBA.

Hasil NBA:

Toronto Raptors 125-89 Philadelphia Sixers

Denver Nuggets 124-98 Portland Trail Blazers