Semifinal Piala AFF 2020, Tidak Ada Regulasi Keuntungan Gol Tandang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Desember 2021
Semifinal Piala AFF 2020, Tidak Ada Regulasi Keuntungan Gol Tandang
Timnas Indonesia. (AFF)

BolaSkor.com - Piala AFF 2020 memasuki babak semifinal. Ada empat tim yang melaju ke babak semifinal, yakni Thailand, Singapura, Indonesia, dan Vietnam.

Timnas Indonesia menantang tuan rumah Singapura di semifinal. Skuat Garuda keluar sebagai juara Grup B, sementara Singapura adalah runner-up Grup A.

Sedangkan, Vietnam akan bertemu Thailand. The Golden Stars merupakan runner-up Grup B, sedangkan The War Elephants adalah juara Grup A.

Baca Juga:

Galeri Foto: Timnas Indonesia Libas Malaysia 4-1

Timnas Indonesia Paling Subur di Piala AFF 2020, Irfan Jaya Top Skorer

Laga Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada tanggal 22 dan 25 Desember 2021. Sedangkan pertandingan Vietnam melawan Thailand pada tanggal 23 dan 25 Desember 2021.

Singapura terlebih dahulu menjadi tuan rumah, begitupun dengan Vietnam, dalam laga tanggal 22 dan 23 Desember. Selanjutnya, Timnas Indonesia dan Thailand menjadi tuan rumah pada Laga tanggal 25 dan 26 Desember.

Seluruh laga akan dimainkan di National Stadium. Nantinya, semifinal Piala AFF 2020 tidak ada keuntungan gol tandang, karena digelar terpusat di Singapura, akibat COVID-19. Ini mengacu Regulasi Piala AFF 2020 poin 15.3.1.

Dengan begitu, Perpanjangan waktu 2 kali 15 menit hanya berlaku di leg kedua. Begitupun dengan adu penalti. Ini terjadi jika kedua tim masih imbang secara agregat.

Tak hanya itu, setiap tim diperkenankan melakukan satu tambahan pergantian pemain dalam laga semifinal. Selain lima pergantian waktu normal dalam tiga kesempatan.

Timnas Indonesia Singapura Timnas Singapura Thailand Timnas Thailand Timnas vietnam Vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan