Semifinal Piala Asia 2019, UEA Pangkas Jam Sekolah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 28 Januari 2019
Semifinal Piala Asia 2019, UEA Pangkas Jam Sekolah
Suporter Uni Emirat Arab (AFC)

BolaSkor.com - Tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) selangkah lagi tampil di laga puncak Piala Asia 2019. Namun untuk memastikan tempat, mereka harus terlebih dulu meladeni Qatar di semifinal, Selasa (29/1) malam WIB.

Untuk menambah lecutan motivasi timnas, pemerintah UEA memutuskan untuk memangkas waktu belajar di sekolah milik negara. Para murid dipersilakan pulang dua jam lebih cepat untuk memberi dukungan kepada timnas UEA.

Baca Juga:

5 Kiper Paling Sibuk di Piala Asia 2019

Piala Asia 2019: Vietnam Jadi Kata yang Paling Banyak Dicari di Jepang

Suporter UEA

Tidak hanya itu, surat edaran menteri juga meminta kepada pengelola sekolah untuk memastikan para orang tua menjemput anak mereka. Untuk menjamin semua berjalan mulus, pemerintah juga akan menyediakan transprtasi para murid dan orang tua.

Selain memberi kesempatan murid untuk menyaksikan timnas UEA, langkah ini juga diambil untuk mengurangi kepadatan lalu lintas menuju Stadion Mohamed bin Zayed. Pasalnya, waktu bubar sekolah normal dekat dengan pertandingan.

Selain memulangkan murid lebih cepat, pemerintah UEA sebelumnya juga telah melepas ribuan tiket pertandingan melawan Qatar secara gratis. Tiket gratis ini kontan ludes. Malah saat ini, masih banyak yang mencari tiket pertandingan, yang kabarnya harganya naik hingga 40 kali lipat.

Piala Asia 2019 UEA Qatar
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan