BolaSkor.com - Semifinal Piala FA musim 2019-2020 dipastikan akan berlangsung menarik karena kehadiran empat anggota big six. Manchester United akan menantang Chelsea, sedangkan Arsenal diuji sang juara bertahan, Manchester City.

Manchester City menjadi klub terakhir yang meraih tiket ke semifinal. Tim asuhan Pep Guardiola itu menaklukkan Newcastle United dengan skor 2-0 lewat gol Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling pada babak perempat final di St. James Park, Senin (29/6) dini hari wib.

Beberapa jam sebelumnya, Arsenal lebih dulu memastikan tempatnya di babak semifinal. Gol Dani Ceballos di penghujung laga menutup laga dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Gunners.

Baca Juga:

Leicester City 0-1 Chelsea: The Blues Kembali Gagalkan The Foxes ke Semifinal Piala FA

Lolos ke Semifinal Piala FA, Catatan Manis Arsenal Berlanjut

Sheffield 1-2 Arsenal: Susul Manchester United, The Gunners Lolos ke Semifinal Piala FA

Manchester City punya rekor apik saat bertemu Arsenal. Namun hal itu bukan jaminan mereka dapat menangd engan mudah karena Piala FA kerap mengghadirkan kejutan.

Sementara pada semifinal lain, Manchester United akan menantang Chelsea. Laga ini diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim tengah dalam performa terbaik.

Manchester United melaju ke semifinal setelah menundukkan Norwich City lewat perpanjangan waktu. Sementara Chelsea melewati hadangan Leicester City.

Laga nanti akan menjadi pertemuan keempat kedua tim sepanjang musim ini. Menariknya, Manchester United selalu keluar sebagai pemenang pada tiga laga sebelumnya.

Dua laga semifinal ini seperti menjadi pertarungan dua klub Manchester kontra dua klub London. Bisa juga menjadi pertarungan antara si merah dan si biru,

Semifinal Piala FA 2019-2020 rencananya akan berlangsung secara tertutup di Stadion Wembley pada 18 dan 19 Juli mendatang. Sementara partai puncak dijadwalkan berlangsung pada 1 Agustus.