Semifinal Piala Menpora Dua Leg, Persija Pikirkan Rotasi Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 15 April 2021
Semifinal Piala Menpora Dua Leg, Persija Pikirkan Rotasi Pemain
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman angkat bicara terkait dengan semifinal Piala Menpora 2021 akan digelar dua leg. Menurutnya laga semifinal ini akan lebih sulit dibandingkan dengan pertandingan lainnya.

Seperti diletahui, semifinal Piala menpora akan digelar di dua stadion yang berbeda. Stadion tersebut adalah Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Manahan, Solo. Tidak hanya digelar di dua tempat saja, regulasi semifinal ada yang berbeda.

Berdasarkan manual book Piala Menpora 2021, semifinal dan final tidak mengenal aturan gol kandang-tandang. Jika kedua tim bermain imbang akan ditentukan melalui adu tendangan penalti tanpa perpanjangan waktu lebih dahulu.

Baca Juga:

Regulasi Semifinal dan Final Piala Menpora 2021, Tidak Pakai Gol Tandang

Ada Potensi Persija Vs Persib di Final Piala Menpora, Begini Respons Menpora

"Pastinya ini dua leg akan menjadi pertandingan yang berat untuk semua tim yang berlaga di babak semifinal ini. Terlebih jarak antara satu pertandingan dengan pertandingan lain sangat berdekatan," kata Sudirman sebelum laga.

"Kami akan lihat sejauh mana kelelahan pemain setelah laga perdana, saya akan lihat perlu atau tidak pemain di rotasi pada saat leg kedua nanti, semua tergantung di latihan terakhir sebelum pertandingan," tambah Sudirman.

Laga semifinal pertama akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. PSM melawan Persija (15 April) dan Persib kontra PSS (16 April). Semifinal kedua berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Persija kontra PSM (18 April) dan PSS melawan Persib (19 April).

Nantinya, pemenang semifinal satu dan dua bertemu di final. Pertandingan final berlangsung dua leg di Stadion Manahan, Solo, 22 dan 25 April 2021. Sementara perebutan tempat ketiga akan dilangsungkan pada tanggal 24 April 2021.

Persija jakarta Piala menpora Breaking News Sudirman
Posts

4.871

Bagikan