Semifinal serta Final Piala Menpora Digelar di Sleman dan Solo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 02 April 2021
Semifinal serta Final Piala Menpora Digelar di Sleman dan Solo
Stadion Manahan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 saat ini sudah mau memasuki babak delapan besar. Untuk babak delapan, Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 sudah menetapkan venuenya, untuk perempat final satu dan dua (dari Grup A dan Grup B) akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sementara, untuk perempat final kedua (dari Grup C dan D) masih menunggu hasil akhir dari pertandingan dua grup tersebut.

Ketua OC Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, menjelaskan memang sejauh ini alternatif untuk babak delapan besar Grup C dan D itu ada di Stadion Maguwoharjo Sleman. Namun, OC tetap masih menunggu hasil akhir.

Baca Juga:

Madura United Ditahan Persela, Rahmad Darmawan Meradang

Ketum PSSI Soroti Penerapan Prokes di Stadion Si Jalak Harupat

Berbeda dengan semifinal dan final Piala Menpora. Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) ini mengaku sudah menetapkan dua venue semifinal dan final. Semifinal dan final akan dimainkan secara dua leg.

"Kalau untuk semifinal dan final kami sudah menetukan, semifinal akan digelar di Stadion Maguwoharjo dan Stadion Manahan. Sementara untuk final sendiri dari awal sudah kita pastikan main di Manahan," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Sejauh ini, baru empat tim yang sudah dipastikan lolos delapan besar Piala Menpora 2021. Dua tim dari Grup A adalah PSIS Semarang dan Barito Putera. Sementara dua tim dari Grup B adalah Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Babak delapan besar ini dipastikan terjadi pertarungan silang. Juara Grup A akan berhadapan dengan runner-up Grup B. Sebaliknya, peringkat kedua Grup A mesti meladeni kekuatan pemenang Grup B.

Sedangkan juara Grup C akan menantang runner-up Grup D. Juara Grup D melawan runner-up Grup C.

Piala menpora Akhmad Hadian Lukita Breaking News
Posts

4.871

Bagikan