BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak bisa melaju lebih jauh pada Thailand Open 2021 edisi kedua. Greysia Apriyani terhenti di semifinal setelah dipaksa bertekuk lutut dari Lee So He/Shin Seung Chan, Sabtu (23/1) dengan skor 21-16 dan 21-18.

Di gim pertama, Lee/Shin sudah bisa mendikte permainan Greysia/Apriyani. Pasangan Indonesia tersebut bahkan tertinggal empat poin di awal.

Setelah memangkas ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 9-9, persaingan ketat baru terjadi. Gresyia/Apriyani menambah keunggulan dua angka.

Baca Juga:

Ke Semifinal Thailand Open, Greysia / Apriyani Incar Juara

Gugur di Thailand Open, Hafiz / Gloria Akui Banyak Buat Kesalahan

Selepas interval, Greysia/Apriyani tetap unggul. Namun, petaka mulai terjadi saat Lee/Shin berhasil menyamakan kedudukan menjadi 15-15.

Kesalahan demi kesalahan kemudian dilakukan Greysia/Apriyani. Poin mereka kemudian terhenti di 16 dan kehilangan gim pertama.

Memasuki gim kedua, kejar-kejaran skor terjadi antara Greysia/Apriyani dan Lee/Shin hingga 6-6. Interval pertama ditutup Lee/Shin dengan keunggulan 11-8.

Setelah istirahat, Greysia/Apriyani bisa menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Namun, Lee/Shin tidak terlena dengan permainan pasangan Indonesia. Di poin kritis, Lee/Shin sukses merebut tiga poin tambahan dan menutup pertandingan dengan kemenangan.