BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melewati laga ketat pada semifinal Thailan Open 2021. Berhadapan dengan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, Praveen/Melati menang dengan skor 21-16 dan 23-21, Sabtu (16/1).

Bermain di Impact Arena, Praveen/Melati membuka keunggulan terlebih dahulu di gim pertama. Juara All England 2019 itu unggul 3-2 atas Thom/Delphine.

Namun, Praveen/Melati sempat hilang konsenstrasi karena Thom/Delphine bisa mengejark skor menjadi 8-8. Untungnya, Praveen/Melati kembali ke irama permainan dan menutup interval pertama dengan keunggulan 11-9.

Setelah jeda, Praveen/Melati kembali menjauh dengan 16-14. Gim pertama dikunci pasangan Indonesia.

Memasuki gim kedua, Thom/Delphine lebih ngotot. Bahkan, pasangan Prancis sukses meninggalkan Praveen/Melati 5-11 di interval kedua.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Axelsen Masih Terlalu Tangguh untuk Jonatan

Hasil Thailand Open 2021: Pasangan Korsel Singkirkan Ahsan / Hendra

Tertinggal cukup jauh, Praveen/Melati mulai gempur melakukan serangan. Jual beli pukuan terjadi hingga akhirnya skor imbang 17-17.

Di poin kritis, Praveen/Melati tetap tnang dengan membalas pukulan Thom/Delphine. Skor sempat imbang hingga 20-20, tetapi Praveen/Melati bisa mengambil celah dan menutup pertandingan dengan kemenangan.

D final, Praveen/Melati sudah ditunggu wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, yang melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Seo Sung Jae/Chae Yujung dengan skor 17-21, 21-17, 22-20. Partai puncak bakal tersaji di Impact Arena, Minggu (17/1).