Semifinal Wilayah Barat NBA Playoff: Usai Lewati Empat Overtime, Blazers Kalahkan Nuggets

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 04 Mei 2019
Semifinal Wilayah Barat NBA Playoff: Usai Lewati Empat Overtime, Blazers Kalahkan Nuggets
Pertandingan Portland Trail Blazers lawan Denver Nuggets (NBA Gallery)

BolaSkor.com - Gim ketiga semifinal wilayah timur NBA Playoff 2019 yang mempertemukan Portland Trail Blazers melawan Denver Nuggets di Moda Center, Sabtu pagi WIB, berjalan sangat ketat.

Bagaimana tidak, pertandingan sampai harus melewati empat kali overtime. Ini merupakan kali pertama sejak tahun 1953, terjadi empat kali overtime di NBA Playoff. Kala itu terjadi pada pertandingan Boston Celtics melawan Syracuse Natinals.

Baca Juga:

Semifinal Wilayah Timur NBA Playoff: Giannis Trengginas, Bucks Berbalik Unggul

Final ABL: CLS Knights Curi Kemenangan Pertama

Namun setelah melalui perjuangan panjang, Portland Trail Blazers sukses mengalahkan Nuggets dengan skor 140-137. Berkat kemenangan ini, untuk sementara, Blazers unggul 2-1.

CJ McCollum jadi bintang kemenangan Blazers. Dia mencetak 41 poin, sekaligus torehan poin tertingginya sepanjang tampil di NBA Playoff.

Namun bukan McCollum yang membuat lemparan terakhir untuk kemenangan Blazers. Adalah Rodney Hood. Lemparan tiga angkanya saat laga tersisa 18,6 detik lagi, memastikan tim mengandaskan perlawanan Nuggets.

Sementara di kubu Nuggets, Nikola Jokic sejatinya tampil apik lewat torehan triple-double. Dia membukukan 33 poin, 18 rebounds, dan 14 assists. Tapi Jokic gagal saat mengeksekusi free throw krusial saat laga tersisa 5,6 detik lagi.

Blazers berpeluang menjauh dari kejaran Nuggets. Karena gim keempat akan kembali berlangsung di markas Damian Lillard dan kawan-kawan.*

NBA Playoff Breaking News Portland Trail Blazers Denver Nuggets
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan