Sempat Berkhianat, Antoine Griezmann Memohon Ampun kepada Suporter Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 16 Oktober 2022
Sempat Berkhianat, Antoine Griezmann Memohon Ampun kepada Suporter Atletico Madrid
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Antoine Griezmann menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid saat bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga 2022-2023. Ia memanfaatkan momen ini untuk memohon ampun kepada suporter Los Rojiblancos.

Dalam laga yang berlangsung di San Mames Barria, Minggu (16/10) dini hari WIB, Atletico mengalahkan Bilbao dengan skor 1-0. Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Griezmann pada menit ke-47.

Itu merupakan gol pertama Griezmann usai statusnya dipermanenkan Atletico. Sebelumnya, ia hanya pemain pinjaman dari Barcelona.

Baca Juga:

Cinta Lama Bersemi Kembali, Manchester United Lirik Antoine Griezmann Lagi

Barcelona Melunak, Antoine Griezmann Permanen di Atletico Madrid

Griezmann Akan Dipermanenkan Ateltico, Milan Dapat Keuntungan

Seperti diketahui, Griezmann sempat meninggalkan Atletico untuk menerima pinangan Barcelona pada musim panas 2019. Biaya transfernya mencapai 120 juta euro.

Namun kepergian Griezmann membuat suporter Atletico marah. Ia dianggap sebagai pengkhianat karena sebelumnya sempat berikrar setia.

Ironisnya, karier Griezmann bersama Barcelona justru meredup. Dua tahun berselang, Blaugrana meminjamkan penyerang berkebangsaan Prancis itu ke Atletico lagi.

Kepulangan Griezmann disambut pro dan kontra oleh suporter Atletico. Ada yang senang, tetapi tak sedikit yang mengecamnya karena masih sakit hati.

Namun Griezmann enggan menanggapi polemik ini. Ia fokus tampil maksimal demi kembali ke performa terbaik dan membawa Atletico berprestasi.

Atletico pada akhirnya rela mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk mempermanenkan status Griezmann. Angka tersebut lebih rendah dari yang tertera dalam kesepakatan dengan Barcelona.

Dengan kesepakatan ini, Griezmann pun resmi tinggal di Atletico. Sang pemain pun tampaknya sadar harus memperbaiki hubungan dengan para suporter klubnya.

“Sangat bangga bisa memperbarui kontrak dan sepenuhnya menjadi pemain Atletico. Pada akhirnya saya ingin meminta pengampunan karena tahu orang-orang ingin mendengarnya dari mulut saya," kata Griezmann kepada Diario AS.

"Saya meminta maaf atas kerusakan yang mungkin telah saya lakukan terhadap suporter. Namun pengampunan terbesar yang ingin saya lakukan adalah di lapangan dengan memberikan segalanya seperti di pertandingan ini."

Griezmann tampaknya paham betul cara terbaik untuk membuat suporter Atletico menerimanya kembali. Hal yang dimaksud tentu tampil maksimal dalam setiap laga dan mempersembahkan trofi.

Jika hal itu mampu dilakukan, suporter Atletico tampaknya bisa menerima kembali kehadiran Griezmann. Apalagi pemain berusia 31 tahun tersebut bukan tidak mungkin akan mengakhiri kariernya di sini.

Antoine Griezmann Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan