Sempat Berlatih di QPR, Ini Hal yang Diingat oleh Bagus Kahfi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Juni 2019
Sempat Berlatih di QPR, Ini Hal yang Diingat oleh Bagus Kahfi
Bagus Kahfi (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Selama mengikuti Program Garuda Select, empat pemain Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menjalani trial bersama klub kasta kedua Liga Inggris, Queens Park Ranger (QPR).

Keempat nama itu adalah Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Mochammad Supriadi, dan Fajar Faturrahman. Mereka semua menjadi pemian yang benar-benar beuntung bisa mengikuti pengalaman bermain QPR.

Bagus Kahfi membeberkan pengalamannya ketika berlatih di QPR. Ia bercerita usai sesi latihan Timnas Indonesia U-18 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (17/6) pagi. Dengan rasa bangga ia sangat senang bisa dapat kesempatan itu

Baca Juga:

Tidak Punya Klub, Gelandang Timnas Indonesia U-18 Ini Banjir Tawaran Kontrak

Skuat Belum Lengkap, Timnas Indonesia U-18 Masih akan Cari pemain

Adik dari Bagas Kaffa ini menceritakan pengalamannya melahap menu latihan di QPR. Menurutnya, momen tersebut akan menjadi mozaik yang akan membantunya dalam karier sepak bolanya.

"Hal itu rasanya sangat senang bisa dapat kesempatan berlatih di sana, ini juga menjadi pengalaman berharga yang saya dapatkan. Apalagi fasilitas di sana sangat luar biasa," kata Bagus.

Bagus pun menceritakan bagaimana tim pelatih di sana sangat fokus kepada karakter permainan tim. Pemain tak boleh sembarangan dalam mengolah bola bahkan jika pemain salah pasing sedikit pasti dimarahi oleh pelatih.

"Di sana lebih permainan bola-bola pendek. Kalau misalkan ada pemain melepaskan bola atas pasti kena marah dari pelatih. Pokoknya prioritas bola bawah dan harus ke depan membangun serangan dengan baik. Hal itu khasnya dari latihan di QPR kemarin," ujar Bagus melanjutkan.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Amiruddin Bagus Kahfi Bagus Kahfi
Posts

4.871

Bagikan