Sempat Cedera, Asnawi Mangkualam Tegaskan Kesiapan Bantu Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Oktober 2021
Sempat Cedera, Asnawi Mangkualam Tegaskan Kesiapan Bantu Timnas Indonesia
Asnawi Mangkualam Bahar. (PSSI)

BolaSkor.com - Asnawi Mangkualam Bahar menegaskan kesiapan untuk membela Timnas Indonesia di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuat Garuda akan menghadapi Taiwan dua kali di Buriram, 7 dan 11 Oktober.

"Sangat senang dan menikmati latihan bersama penggawa Timnas Indonesia hari ini. Saya dalam kondisi baik dan siap melawan Taiwan," kata Asnawi di laman PSSI.

Asnawi sebelumnya mengalami cedera saat membela Ansan Greeners dalam pertandingan melawan Busan I-Park pada Minggu (12/9). Dalam laga tersebut, Asnawi Mangkualam diturunkan sebagai starter.

Baca Juga:

Tiga Asisten Pelatih Baru Sudah Gabung, Shin Tae-yong: Masih Butuh Adaptasi

Timnas Gelar Persiapan di Buriram, Syahrian, Ryuji, Asnawi Sudah Ikut

Asnawi ditarik di pertengahan babak kedua setelah menunjukkan rasa sakit dan memegangi paha. Dalam lamannya, Ansan Greeners menyebut bahwa Asnawi memerlukan masa pemulihan sekitar dua minggu.

Asnawi Mangkualam telah dipakai Ansan Greeners lagi Sabtu (2/10). Asnawi tampil sejak menit ke-84 melawan Sangju Sangmu.

"Insya Allah di pertandingan melawan Taiwan kita bisa melakukan apa yang diinginkan pelatih dan meraih hasil terbaik. Harapan saya, kami dapat meraih kemenangan melawan Taiwan," jelas Asnawi yang mengikuti sesi latihan Timnas di Bruriram, Senin (4/10).

Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Piala Asia 2023 Taiwan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan