Sempat Cedera Lawan Persija, Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Ogah Balas Dendam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 September 2018
Sempat Cedera Lawan Persija, Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Ogah Balas Dendam
Kim Jeffrey Kurniawan (Kanan) saat memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, memastikan tidak akan balas dendam bila dipercaya untuk turun menghadapi Persija Jakarta, pada pekan ke-23 Liga 1 2018 yang akan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (23/9).

Padahal, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah membuatnya harus terhenti dalam dunia sepak bola selama kurang lebih 9 bulan lamanya. Tepatnya di putaran kedua Liga 1 2017 lalu, Kim mendapatkan tekel keras dari pemain Persija, Sandi Darma Sute.

Menurut Kim, sudah menjadi hal yang wajar dalam bermain sepak bola seorang pemain mengalami cedera. Sehingga tidak ada alasam baginya untuk balas dendam, apalagi sampai mencederai pemain Persija.

"Balas dendam saya cukup dengan tiga poin. Saya punya motivasi yang berlipat ganda untuk melawan Persija. Kita juga tahu, Bobotoh juga menginginkan kita menang. Jadi, saya ingin memberikan hadiah buat Bobotoh dengan tiga poin," tegas Kim di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Kamis (20/9).

Motivasi Kim semakin berlipat lantaran sejak membela Persib pada musim 2016 lalu, pemilik nomor punggung 23 ini belum pernah mengalahkan Persija.

"Saya selama di Persib belum pernah menang melawan Persija, selalu draw. Yang tahun lalu (2017), apalagi kalah 1-0 dan dapat cedera. Jadi sekarang waktunya untuk balas dan mengakhiri puasa itu dengan tiga poin lawan mereka," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kim Jeffrey Kurniawan Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan