Sempat Dapat Tawaran Main Film, Kelly Lebih Pilih Basket

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 01 September 2019
Sempat Dapat Tawaran Main Film, Kelly Lebih Pilih Basket
Kelly Purwanto (Amartha HangTuah)

BolaSkor.com - Penggawa Amartha HangTuah, Kelly Purwanto, mengaku sempat mendapat tawaran bermain dalam sebuah film. Namun, pebasket flamboyan tersebut lebih memilih basket ketimbang terjun ke dunia entertainment.

Selain lebih mencintai basket, Kelly ternyata tidak percaya diri tampil di depan kamera. Pebasket berusia 36 tahun itu merasa canggung jika harus beradu peran atau tampil di hadapan publik.

Memiliki paras tampan dan tubuh atletis menjadi kelebihan Kelly yang membuat banyak pihak menawarinya pekerjaan di luar basket. Namun, di sepanjang kariernya, Kelly hanya mengabdikan diri di basket.

Baca Juga:

Hari Keempat US Open: Kalahkan Simona Halep, Buat Petenis Kualifikasi Percaya Diri

Hari Kelima US Open 2019: Federer dan Djokovic Masih Mulus, Nishikori Angkat Koper

"Sempat ada beberapa yang menawarkan, tetapi rasanya itu bukan dunia saya. Bahkan ditawari menjadi pembawa acara saja sayang canggung," ujar Kelly kepada BolaSkor.com.

"Banyak yang bilang harusnya diambil karena bisa menjadi tambahan. Tetapi, kembali lagim saya kurang percaya diri. Kalau pekerjaan yang masih ada hubungannya dengan basket mungkin akan saya ambil," sambungnya.

Sebelum menutup karier, Kelly hanya ingin fokus bersama Amartha HangTuah. Hasrat merebut cincin masih membara dalam diri mantan penggawa Pelita Jaya tersebut.

Breaking News Basket IBL Kelly Purwanto Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan