Piala Dunia 2018: Sempat Diisukan Cedera, Griezmann Digaransi Bisa Main Lawan Peru

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Sempat Diisukan Cedera, Griezmann Digaransi Bisa Main Lawan Peru
Antoine Griezmann (Twitter/FFA)

BolaSkor.com- Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, membeberkan kondisi kesehatan bintang Les Bleus, Antoine Griezmann. Meski sempat mengalami cedera, Deschamps memastikan penggawa Atletico Madrid tersebut tetap bisa bermain.

Prancis akan menghadapi Peru pada pertandingan kedua Grup C di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6). Sebelumnya kondisi kesehatan Griezmann sempat diragukan bisa tampil pada pertandingan tersebut.

Griezmann ditarik keluar lapangan ketika Prancis menang 2-1 atas Australia. Sempat beredar kabar, Griezmann mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan tersebut.

"Kondisi Griezmann sudah membaik. Memang ada kekhawatiran tentang pergelangan kakinya yang membengkak, tetapi kondisinya sudah kembali normal saat ini," ujar Deschamps dikutip dari Goal, Kamis (21/6).

Deschamps juga menyebut pergantian pemain yang dilakukannya sudah tepat saat menghadapi Australia. Jika terus memaksakan Griezmann bermain, bukan tidak mungkin kondisinya malah menjadi lebih buruk.

"Griezmann mencetak gol dan kami memutuskan menariknya keluar. Namun, hal itu tidak berdampak pada hasil akhir," ujar Deschamps.

Pada pertandingan menghadapi Australia, Griezmann mencetak satu gol melalui titik putih. Adapun satu gol Prancis lainnya dihasilkan lewat aksi bunuh diri pemain Australia, Aziz Behich.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Prancis Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan