Sempat Diisukan Ingin Ganti Allegri dengan Conte, Nedved Beri Bantahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Oktober 2022
Sempat Diisukan Ingin Ganti Allegri dengan Conte, Nedved Beri Bantahan
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, membantah rumor yang menyatakan dirinya ingin mendepak Massimiliano Allegri untuk digantikan dengan Antonio Conte. Nedved menegaskan percaya penuh kepada Allegri.

Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus mulai dipertanyakan setelah serangkaian hasil negatif. Baik di Serie A dan Liga Champions, Bianconeri sama-sama terseok-seok.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Nedved ingin memecat Allegri. Sebagai gantinya, ia melirik Antonio Conte. Ia merasa Conte adalah sosok yang tepat membawa Juve kembali ke jalur juara.

Baca Juga:

Catatan Buruk Juventus di Antara Klub-klub Liga Top Eropa

Atletico Madrid dan Barcelona Berseteru, Juventus Pantau Nasib Antoine Griezmann

Bersinar dengan Tottenham, Kulusevski Lebih Nyaman Dilatih Conte

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Nedved. Menurutnya, Allegri masih layak mendapatkan kepercayaan.

"Pelatih tidak pernah mendapatkan keraguan dari kami. Itu adalah hal yang sangat ingin saya perjelas," ujar Nedved kepada Sky Sports Italia.

Sementara itu, Juventus akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini setelah menumbangkan Maccabi Haifa pada matchday 3 Grup H, di Allianz Stadium, Kamis (6/10). La Vecchia Signora menutup laga dengan keunggulan 3-1.

"Kami sedang melakukan segalanya. Pelatih, Staf, dan pemain semuanya berjuang untuk kembali ke jalur yang tepat," ujar Nedved.

"Semuanya berjuang agar tampil sesuai gaya main Juventus supaya bisa menghadapi laga berikutnya dan memperbaiki posisi di Serie A. Itu adalah target objektif kami," jelas Nedved.

Massimiliano Allegri Breaking News Juventus Pavel nedved Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan